Cara Mudah Diterima Google Adsense(2)

Pada pembahasan kali ini kita agar blog kita bisa diterima oleh Google Adsense adalah dengan mendaftar di flixya. Flixya bisa dijadikan juga sebagai lahan untuk mendapatkan rizki tambahan dengan cara mengundang teman untuk gabung ke flixya.com. Ikuti langkah-langkah berikut ini:
1. Pertama-tama anda harus daftar dulu di Flixya, jika berminat anda bisa daftar di sini. Kemudian anda isi form registrasinya dengan benar.
2. Setelah diisi semua form nya terus anda klik tombol Star Now, selanjutnya anda cek email anda untuk memverifikasi pendaftaran anda, setelah diverifikasi anda coba log in terus anda klik write blog terus tulis artikel anda di kolom bawah stelah diisi terus anda publikasikan.
3. Anda klik my account --> add center --> my add setting kemudian masukan email yang tadi anda daftarkan di flixya --> klik ok, dan tunggu email pemberitahuan dari google adsense.
4. Anda klik link pemberitahuan yang ada di email terus anda masukan data diri anda. Setelah di isi semua anda klik accept dan anda tinggal menunggu email pemberitahuan dari google adsense.

Selamat mencoba...!!!

Artikel Terkait:

1 komentar:

Alhamdulillah akhirnya masih ada para blogger2 mahir yang mampir di blog acak kadut gue yang kebanyakan hasil copy paste doank. Senang sekali jika ada yang kasih koment entah saran, kritikan, pujian ato hinaan juga akan gue jadiin pelajaran buat penyempurnaan ini blog... Hatur Nuhun...!!!