CARA MUDAH DITERIMA GOOGLE ADSENSE

Perkembangan bisnis online saat ini begitu cepat. Berbagai jenis bisnis online bermunculan. Yang jeli dan bisa memanfaatkan peluang akan mengeruk keuntungan, namun sebagian besar adalah penonton setia. Jika anda ingin mencoba belajar berbisnis online, saya sarankan untuk belajar dari yang telah terbukti sukses dibisnis online.

Jangan habiskan waktu anda untuk belajar sendiri, karena biasanya belajar tanpa guru membuat anda berjalan tanpa arah, dan membuang waktu anda sia-sia.

Dalam binis online siapa yang gak tau dengan Google. Sebagai mesin pencari terbesar didunia internet google memiliki banyak program bisnis yang dijalankan secara online. Salah satu nya adalah program periklanan yang disebut PPC (pay Per Click). Bagi pemasang iklan di Google program nya berupa google adword. Bagi anda yang ingin menjadi publisher atau rekanan google dalam memasang iklan pada space atau ruang iklan di web/blog anda anda bisa mengikuti program Google Adsense.

Cara Mudah untuk diterima Google Adsense berdasarkan pengalaman sendiri :

1. Anda harus mencari trend apa yang sedang berkembang saat ini di internet, anda bisa menggunakan tools ini cari kata kunci yang anda inginkan, lihat seberapa besar trend nya… silahkan pilih sendiri ya.

2. Buat blog dalam Bahasa inggris dengan domain sendiri. Jika kesulitan dengan penulisan artikel bahasa inggris anda bisa menggunakan google terjemahan di sini. Untuk memilih nama domain sendiri anda bisa membelinya di sini untuk hosting anda bisa membelinya di sini atau menggunakan blogspot.com. Cara menggunakan domain di blogspot.com bisa baca di sini.

3. Buat artikel minimal 10 buah dalam 3-4 hari (jangan dilibas dalam 1 hari 10 artikel ya), lalu coba daftar google adsense di sini

4. Anda akan mendapatkan email dari google. Jika lamaran anda diterima biasanya subjek emailnya “welcome to adsense”.

Untuk mendapatkan penghasilan google adsense, blog atau website kita harus memiliki pengunjung yang banyak,

Banyak Pengunjung = Banyak Klik = Banyak $

Untuk mendapatkan banyak pengunjung anda bisa menggunakan teknik-teknik SEO yang diterapkan pada blog/web anda.

Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

Alhamdulillah akhirnya masih ada para blogger2 mahir yang mampir di blog acak kadut gue yang kebanyakan hasil copy paste doank. Senang sekali jika ada yang kasih koment entah saran, kritikan, pujian ato hinaan juga akan gue jadiin pelajaran buat penyempurnaan ini blog... Hatur Nuhun...!!!