Etika Dalam Tukeran Link

Kelihatanny emang sepele tapi kalo di pelajari jauh lebih dalam jauh lebih dalam dari sebelumnya wekwekwek kaya Bung Romy Rafael aza ya jadi maksudnya kalo kita khayati dalam bertukeran link juga ada kode etik nya.
Wah baru punya blog aza udah sok tau nih, jadi sebenarnya bukan sok tau cuma ikut berpartisipasi aza dalam dunia blogger. Adapun cara-cara yang menurut saya baik dalam melakukan pertukaran adalah sebagai berikut:

1. Taruh Link Mereka Dahulu ==> Jika anda yang ingin melakukan pertukaran link maka anda terlebih dahulu yang harus memasangnya link mereka di blog anda, kalo nyuruh mereka duluan mah mana mau naro link kita di blognya, Tul ga...???!

2. Rendah Diri dan Tidak Sombong ==> Jangan sedih and jangan merasa sakit hati apabila kita minta pertukaran link terus tidak dianggap, kita harus sadar dengan keadaan blog kita apalagi blognya punya ku masih acak kadut gini maklum lah masih belajar ko.

3. Link Balik Sukses ==> Jadi maksudnya adalah jika mereka setuju dengan pertukaran link kita harus sering-sering lah berkunjung ke blog mereka sekedar untuk bertamu doank.

4. Jangan Bersikap Yang Mengandung Ancaman ==> Apabila ada teman-teman kita yang berkomen pahit atau yang bersifat ejekan maka harus terima dengan lapang dada, itu haknya mereka ko untuk berkomentar

5. Buat Review Sesingkat Mungkin ==> Jika anda meminta link-exchange lewat email, lakukan dengan cara yang singkat dan tidak berbelit-belit. Beri sedikit review untuk blognya, namun tidak usah panjang dan berlebihan.

Ya mungkin cuma segitu aza pengetahuan saya nanti kalo dapat inspirasi lagi tak posting lagi gan, okeh...!!!

Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

Alhamdulillah akhirnya masih ada para blogger2 mahir yang mampir di blog acak kadut gue yang kebanyakan hasil copy paste doank. Senang sekali jika ada yang kasih koment entah saran, kritikan, pujian ato hinaan juga akan gue jadiin pelajaran buat penyempurnaan ini blog... Hatur Nuhun...!!!