Membuat Text Area

Text area adalah sebuah perintah HTML yang berfungsi untuk membuat kotak yang contohnya seperti dibawah ini:



Kotak ini biasa digunakan untuk mengisi kode-kode/script pada postingan maupun untuk membuat kotak link exchange. Nah bagi anda yang ingin mencobanya caranya gampang, anda cukup copy paste kode dibawah ini lalu letakkan ke blog anda.



<div style="text-align: center;"><textarea style="width: 300px; height: 50px; padding:3px">Isi Dengan Text atau Script Yang Ingin Anda Tampilkan</textarea></div>


Keterangan:
Teks yang dicetak merah merupakan teks yang muncul pada kotak. Silahkan diganti dengan teks atau kode script anda. Center menunjukkan posisi kotak ditengah. Jika anda ingin meletakkan di kiri/kanan maka ganti dengan left atau right, width merupakan lebar kotak dan height merupakan tinggi kotak. Silahkan diganti sesuai keinginan anda.
Selamat Mencoba...!!!

Artikel Terkait:

1 komentar:

Alhamdulillah akhirnya masih ada para blogger2 mahir yang mampir di blog acak kadut gue yang kebanyakan hasil copy paste doank. Senang sekali jika ada yang kasih koment entah saran, kritikan, pujian ato hinaan juga akan gue jadiin pelajaran buat penyempurnaan ini blog... Hatur Nuhun...!!!