Cheat Engine 5.5 Texas Hold'em Poker

Texas Holdem Poker yang ada di zynga/facebook/tagged/yahoo atau aplikasi-aplikasi lainnya saat ini benar-benar lagi booming terutama di facebook. Bahkan ada yang mengatakan bahwa lebih dari 50% pengguna facebook memainkan game yang satu ini.
Berkat boomingnya game ini sampai-sampai banyak sekali yang menjadikan game ini sebagai lahan bisnis baru dengan berjualan chip poker. Hal ini memang wajar karena jual beli chip ini banyak juga peminatnya. Umumnya harga chip poker ini Rp. 10rb/1M Chip bahkan ada juga yang nyampe Rp. 20rb/1M.

Saya sendiri sempat berfikiran untuk berjualan chip karena emang ini satu-satunya jalan pengen usaha yang kagak mengeluarkan modal. Namun apa daya tangan tak sampai tiap kali maen kalah mulu. Iseng-iseng akhirnya saya coba browsing mencari cheat dari game ini. Bukan hanya cheatnya, tutorialnya pun bisa kita dapatkan di youtube.

Tapi setelah saya coba gunakan cheat ini sampai beberapa kali juga kagak berhasil-hasil. Mungkin bagi anda yang penasaran ingin mencoba menggunakannya bisa anda download disini.

Selamat Mencoba ya...!!!

Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

Alhamdulillah akhirnya masih ada para blogger2 mahir yang mampir di blog acak kadut gue yang kebanyakan hasil copy paste doank. Senang sekali jika ada yang kasih koment entah saran, kritikan, pujian ato hinaan juga akan gue jadiin pelajaran buat penyempurnaan ini blog... Hatur Nuhun...!!!