Download Flock versi 2.6

Web cepat-menjadi Web Sosial. Semakin banyak pengguna di seluruh dunia menemukan manfaat kuat secara online yang berhubungan dengan teman & keluarga. Pada Flock, kami percaya penuh semangat bahwa ini fenomena global secara harfiah membawa Internet untuk kehidupan. Ini adalah awal dari sebuah babak baru dalam sejarah internet dan secara fundamental mengubah apa yang kita lihat, berpikir dan mampu melakukannya.
Karena kawanan sepenuhnya didedikasikan untuk memperkaya pengalaman sosial, selama setahun terakhir, pengguna kami di Facebook telah tumbuh 600% menjadi lebih dari 7.500.000 pengguna. Komunitas berdedikasi dan beragam pengguna Flock telah memberi kita mengintip istimewa ke masa depan. Kami telah mendengarkan dan belajar banyak dari komunitas kami dihargai.

Dengan Sosial menjadi cara baru bagi semua orang untuk terlibat, menemukan, bekerja dan bermain online, kami memutuskan tahun lalu bahwa sudah waktunya untuk membangun sebuah versi yang sama sekali baru dan berbeda dari kawanan. Tujuan kami adalah untuk merancang ulang kawanan untuk memenuhi kebutuhan semua pengguna aktif media sosial, dan siapa pun yang berusaha untuk lebih baik mengelola volume informasi, media dan hubungan mereka berinteraksi dengan online setiap hari.

Saya senang hari ini mengumumkan peluncuran sebuah sepenuhnya New Flock.

Bagi yang ingin mencoba mendownloadnya bisa Klik Disini

Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

Alhamdulillah akhirnya masih ada para blogger2 mahir yang mampir di blog acak kadut gue yang kebanyakan hasil copy paste doank. Senang sekali jika ada yang kasih koment entah saran, kritikan, pujian ato hinaan juga akan gue jadiin pelajaran buat penyempurnaan ini blog... Hatur Nuhun...!!!