Kode Activasi Camfrog Pro 5.5 dan Cara Kick

Mungkin bagi yang sudah sering menggunakan Program Aplikasi ini sudah gak aneh lagi dengan yang namanya Camfrog tapi bagi yang belom tau camfrog itu apaan? itu loh yang biasa anak-anak chatter tongkrongin tiap hari selain kita bisa chat kita juga bisa sambil bertatapan muka gimana layaknya seperti ketemuan saja.
Camfrog menggunakan fasilitas PC Camera ato Web Cam, yang tidak ada PC Camera ato Web Cam nya juga ga papa-apa masih bisa merasakan gimana asyiknya chatting di Camfrog. Nah bagi anda yang ingin mencoba mendownloadnya, Klik Disini.
Tutorialnya ada dalam downloadan tersebut termasuk cara kick, kode aktivasi Camfrog Pro, dan cara masuk ke Room 18+ (khusus anak dewasa), bagi yang masih ngoloy leho keneh tidak boleh masuk ya, hehehe...

Selamat Mencoba aza ya...!!!

Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

Alhamdulillah akhirnya masih ada para blogger2 mahir yang mampir di blog acak kadut gue yang kebanyakan hasil copy paste doank. Senang sekali jika ada yang kasih koment entah saran, kritikan, pujian ato hinaan juga akan gue jadiin pelajaran buat penyempurnaan ini blog... Hatur Nuhun...!!!